Download Lagu MP3

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Selasa, 27 April 2010

PELUANG BISNIS BIDANG PENDIDIKAN

ANDA INGIN PUNYA BISNIS SENDIRI ? BISNIS YANG TIDAK ADA MATINYA…

Ya… saya katakan bisnis yang tidak ada matinya, kenapa ? karena sasaran bisnis ini adalah bidang pendidikan, yg bisa dipastikan tidak ada matinya, kecuali kalau semua sekolah-sekolah di seluruh Indonesia TUTUP !! Apa mungkin ?
Saya perkenalkan sebuah produk yg merupakan inovasi baru dalam dunia pendidikan. ”MAGIC DISC”
merupakan Media Pembelajaran yang belum banyak dikenal masyarakat secara luas dapat dijadikan media belajar alternatif dalam rangka memotifasi siswa-i untuk peningkatan kwalitas belajar, Magic Disc di buat dengan desain lux yang sangat menarik sebagai alat bantu belajar siswa pengganti buku atau LKS, dirancang berdasarkan standar pembelajaran Kurikulum Tingkat Satuan Pelajaran (KTSP) sehingga sangat membantu siswa dalam pemahaman materi pelajaran dan memudahkan guru dalam proses belajar mengajar. Penggunaan Magic Disc tidak mudah bosan, siswa termotivasi dengan belajar metode skema rolling melalui fungsi rotari sistem Magic Disc yang sangat unik.

PRODUK MAGIC DISC

Untuk saat ini produk Magic Disc ada 5, yaitu :
1. MAGIC DISC ENGLISH

MAGIC DISC ENGLISH dirancang sangat unik dengan perpaduan tiga warna merah, hitam dan putih dengan gambar herrypotther (simbol kejeniusan) yang sangat disukai siswa, pada sisi lingkaran besar terdapat 92 kata kerja tak beraturan lengkap dengan artinya pada bagian belakang. Pada lingkaran kecil di bagian depan dalam kotak terdapat 16 tensis beserta to be dan cara menyusun kalimat menurut tensisnya. Dengan sedikit diputar siswa akan dituntuntun untuk membuat kalimat-kalimat yang sesuai dengan tensis masing-masing dengan kata kerja yang berubah-ubah dan dapat membangkitkan imajinasi dan kreatifitas siswa menggunakan kata kerja dasar (Basic Verb) dan memahami Tenses yang dibagi kepada 5 bentuk : S-Form, Past Form, Participle form dan ING-Form serta penjabarannya ke dalam 16 Tensis sebagai modal dasar bagi siswa untuk menguasai konsep (4 skill)Speaking, Reading, Writing, dan Listening. Magic Disc English sangat cocok bagi pemula yang ingin cepat menguasai Bahasa Inggris, dapat menghemat waktu belajar 6 tahun (SMP & SMA) juga bagi mahasiswa jurusan Bahasa Inggris atau yang masih belajar pada les privat.

2. MAGIC DISC PHYSICS

MAGIC DISC PHYSICS; dirancang untuk memenuhi tuntutan kurikulum SMP dan SMA, dalam segi bentuk dan warnyanya hampir sama dengan magic disc english, hanya saja disamping gambar herrypother juga terdapat gambar-gambar tokoh ilmuan fisika yang sangat terkenal, ini semata hanya untuk menarik perhatian siswa secara emosional untuk lebih dekat dalam memahami mata pelajaran fisika. Dengan menggunakan Magic Disc Fisika siswa secara cepat dan akurat dapat memahami rumus-rumus fisika dasar, satuan, symbol dan penemu dari daya, gaya, energi, usaha, massa, tekanan, listrik dll serta analogi gerak translasi dan rotari dalam pelajaran Fisika pada umumnya hanya dengan memutar sambil bermain siswa akan mudah memahami fisika dasar. Berdasarkan pengalaman guru bidang study, mata pelajaran satu ini bukanlah mata pelajaran faforit siswa karena berhubungan dengan rumus-rumus yang sangat rumit, magic disc fisika hadir untuk menepis imej siswa yang rata-rata tidak menyukai mata pelajaran yang satu ini.

3. MAGIC DISC MATHEMATICS

MAGIC DISC MATHEMATICS; hanya cocok untuk murid SD/MI kelas IV, V dan VI juga siswa SMP/MTs. Dirancang sangat sederhana untuk membantu siswa memecahkan soal-soal yang berhubungan dengan bentuk bangun, mencari luas, keliling dan jumlah volume serta istilah-istilah dan satuan yang sering digunakan dalam pelajaran matematika. Berdasarkan amatan guru bertahun-tahun soal-soal UN SD selalu keluar yang berhubungan dengan ruas bangun dan karena itu Magic Disc Matematika dapat dijadikan solusi untuk mengajar siswa yang lebih simple.

4. MAGIC DISC KIMIA


5. MAGIC DISC EDISI KHUSUS
Magic Disc Edisi khusus dirancang sesuai kebutuhan user (konsumen), secara umum bentuk dasarnya sama dengan jenis Magic Disc yang tersedia hanya saja perubahan dapat dilakukan pada warna, gambar (logo), tulisan menurut kebutuhan ; misalnya gambar sekolah (logo OSIS), logo perusahaan atau instansi terkait, gambar perorangan atau kelompok, tulisan visi dan misi atau himbauan (iklan lainnya) sejauh tidak bertentangan dengan aturan yang berlaku di negara RI dan norma masyarakat serta selalu mendukung kemajuan pendidikan didaerah karena itu susuai dengan komitmen kami. Magic Dics dapat disetting juga untuk kepentingan media sosialisai Pemilu/Pemilukada baik untuk alat peraga (media kampanye) perorangan maupun partai. Untuk pemesanan edisi khusus dibutuhkan negosisiasi menyangkut bentuk, harga, jumlah pesanan minimal dan waktu pengadaan. Kami akan berusaha maximal untuk memenuhi sesuai kebutuhan pengguna.
Untuk Magic Disc Edisi Khusus ini pemesanan minimal 5.000 unit dengan harga/unit Rp.6.000,-
Sampel Magic Disc Edisi Khusus untuk Pemilukada :






MAGIC DISC bukanlah permainan sulap, satu-satunya kemudahan dalam penggunaan MAGIC DISC sebagai media belajar adalah mempersingkat waktu belajar 12 tahun (SD, SMP, SMA) dalam memahami Tenses English Irregular Verbs, membantu siswa memahami dasar – dasar ilmu fisika dan mencerdaskan siswa dalam membahas rumus-rumus matematika dasar, semua itu hanya dengan memainkan fungsi alat MAGIC DISC. Sangat mudah bukan??
Walaupun namanya ada embel-embel DISC, tapi produk ini bukan untuk diputar di Komputer, hanya bentuk dan ukurannya yang sebesar CD (Compact Disc).

HARGA MAGIC DISC

Semua jenis produk Magic Disc (English, Physics, Mathematics, Kimia) harganya sama.
1. Paket Sampel (5 keping MD English, 5 keping MD Physics, 5 keping MD Mathematics
harga Rp. 150.000,-
2. Pemesanan 50 - 200 keping untuk tiap produk Magic Disc, harga : Rp. 8.000,- / keping
3. Pemesanan 200 - 500 keping, harga : Rp. 7.000,- / keping
4. Pemesanan 500 - 1000 keping, harga : Rp. 6.000,- / keping

Harga Jual masing-masing produk MAGIC DISC : Rp. 10.000,- / keping
Jadi makin banyak anda pesan, makin besar keuntungan yang akan anda peroleh.

ANALISA PEMASARAN
Untuk satu sekolah, misalnya SMP, rata-rata memiliki kelas 5 sampai 7 kelas bahkan lebih untuk satu jenjang kelas. Baik kita asumsikan pada SMP terdapat 7 kelas, dengan jumlah siswa rata-rata 30 orang siswa, berarti 7 kelas x 30 siswa = 210 orang siswa. Tunggu dulu…ini untuk satu jenjang kelas misalnya kelas 1, bagaimana dengan kelas 2 dan 3. Jadi analisanya 210 x 3 = 630 orang siswa. Ini adalah target pemasaran anda untuk satu sekolah…INGAT UNTUK SATU SEKOLAH !!

ANALISA KEUNTUNGAN
Dari Jumlah siswa 630 per sekolah, mari kita sama-sama berhitung.
Dengan potongan harga 20 % sehingga keuntungan anda untuk per keping adalah Rp. 2.000,-
OK…lah kita ambil 50 % saja yang laku dari jumlah siswa, yaitu 300 siswa :
300 org x Rp.2.000 = Rp. 600.000,- (Ini untuk 1 produk), sedangkan untuk SMP 3 produk kami cocok. Sehingga : 3 produk x Rp.600.000,- = Rp. 1.800.000,-
Bayangkan Rp.1.800.000,- untuk satu sekolah dengan asumsi hitungan minimal, sementara sekolah yang ada di daerah kita ini BANYAK sekali.
Maaf kami tidak bermaksud mempengaruhi anda dengan angka-angka keuntungan yang pantastis, tapi mungkin anda seorang sarjana ekonomi atau pebisnis profesional, anda dapat menganalisa sendiri dengan data valid dari Dinas Pendidikan atau Kantor Departemen Agama Kota dan Kabupaten. Sebaiknya berfikir realistis saja, dimana ada sekolah disitu sumber keuntungan dari penjualan Magic Disc, kecuali jika sekolah di seluruh wilayah Indonesia sudah bubar/tutup, mungkinkah. Dan yang lebih penting kita sudah ikut membantu meningkatkan mutu pendidikan nasional dengan menyediakan Media Pembelajaran yang sangat dibutuhkan oleh siswa saat ini.

Cara Pemesanan :
• Pilih jenis/jumlah produk yang diinginkan dan kalikan dengan jumlah harga.
• Pemesanan dianggap sah setelah melakukan pembayaran dengan mentranfer uang ke ekening:

Bank Mandiri KCP Bertais, No. Rek : 161-00-001917-7 An. Budiman Wijaya

• Setiap pembayaran untuk paket sampel diharuskan menambah uang sejumlah 2 atau 3 angka
terakhir dari nomor HP pemesan atau angka unik lainnya.
Misal : pembayaran untuk harga Rp.150.000.-, uang yang ditranfer Rp.150.708.- (708 adalah
tiga angka terakhir dari nomor HP anda/angka unik). Gunanya untuk memudahkan kami
dalam melakukan validasi melalui SMS Bankking bila ada pemesan ganda.
• Setelah uang ditranfer segera lakukan konfirmasi melalui SMS;
Ketik: Jenis dan jumlah pesanan Magic Disc, jumlah tranfer uang, nama serta alamat yang
lengkap dengan kode pos
kirim ke HP. 08175136708 Atau ke email: naufalarik@plasa.com
• Jika data pembayaran anda valid, anda akan menerima konfirmasi dari kami melalui Telepon,
SMS atau email dan paket pesanan segera dikirim ke alamat Anda dengan pos kilat khusus atau
TIKI
• Hal – hal yang belum jelas dapat menghubungi kami via sms ke HP : 08175136708

Tidak ada komentar:

Posting Komentar