Download Lagu MP3

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Minggu, 07 November 2010

CD Tutorial Interaktif Aritmatika Sempoa

Saya perkenalkan sebuah produk berupa CD Tutorial Interaktif Aritmatika Sempoa (TIAS), yang memudahkan anak atau siapa saja yang ingin belajar berhitung menggunakan sempoa. Dengan sempoa anak dilatih untuk menyeimbangkan kedua belahan otak, yaitu otak kiri dan otak kanannya, dan terbukti anak yang dapat berhitung menggunakan sempoa memiliki kecepatan berhitung di atas rata-rata anak, bahkan dikatakan kecepatan berhitung menggunakan sempoa 3x lebih cepat dari penggunaan mesin elektronik.
Dalam CD TIAS ini dibahas beberapa materi antara lain :
1. Pengenalan : Sejarah Sempoa, Bagian-bagian Sempoa, Cara Penggunaan Sempoa.
2. Rumus Tambah kurang sederhana, pengenalan dan cara penggunaan rumus tambah kurang sederhana, yang ditunjukkan dalam bentuk animasi pergerakan manik sempoa.
3. Rumus Teman Besar, pengenalan dan cara penggunaan rumus teman besar, yang ditunjukkan dalam bentuk animasi pergerakan manik sempoa.
4. Rumus Teman Kecil, pengenalan dan cara penggunaan rumus teman kecil, yang ditunjukkan dalam bentuk animasi pergerakan manik sempoa.
5. Rumus Gabungan, pengenalan dan cara penggunaan rumus gabungan rumus teman kecil dan teman besar, yang ditunjukkan dalam bentuk animasi pergerakan manik sempoa.
6. Rumus Perkalian, pengenalan dan cara penggunaan rumus dalam perkalian, yang ditunjukkan dalam bentuk animasi pergerakan manik sempoa.
7. Rumus Pembagian, pengenalan dan cara penggunaan rumus dalam pembagian, yang ditunjukkan dalam bentuk animasi pergerakan manik sempoa.
8. Simulasi, dalam simulasi anak/pengguna CD dapat memasukkan 3 digit angka pada kotak yang disedikan, maka akan ditampilkan animasi pergerakan sempoa yang menunjukkan nilai sesuai dengan angka yang dimasukkan dalam kotak.
9. Quiz, untuk menguji sejauh mana tingkat pemahaman anak/pengguna CD dalam memahami materi-materi yang disajikan.






Harga

Harga eceran : Rp.30.000,-/pcs

Kami mencari agen untuk seluruh wilayah Indonesia, yang akan memberikan keuntungan hingga 100% dari modal.
Harga agen : Rp.15.000,-/pcs dengan minimal order 10 pcs = Rp.150.000,-

Cara Pemesanan
Silahkan hubungi via sms/telpon ke : 081907997776

Pemesanan akan diproses setelah anda melakukan transfer ke rekening :
Bank Mandiri an : Budiman Wijaya
No. Rekening : 1610000119177

BURUAAN MUMPUNG PRODUK BARU DAN BELUM BANYAK DI PASARAN

3 komentar:

  1. Mas HPnya ga bisa dihubungi gak aktif lagi ya, saya mau beli CD Sempoa, tlg kirimin no HPnya ke saya 0812 812 600 70 makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf memang no hpnya sdh gak aktif dan blog ini jg sdh jarang kami update karena kami sdh ada website berbayar www.bilarik.com

      Hapus